Sholat Jumat, Kapolsek Belang ajak warga jaga kerukunan dan persatuan



Humas Polres Minsel
Kapolsek Belang AKP Budi Mantoyo melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Al Amin Desa Belang Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat (13/10). Safari sholat Jumat merupakan agenda rutin Polsek Belang dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dalam hal ini jamaah muslim.




Di hadapan para jemaah Sholat Jumat, Kapolsek Belang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang pentingnya menjaga komunikasi dan koordinasi antar umat beragama dalam rangka memelihara keamanan, kenyamanan, kerukunan serta persatuan dan kesatuan.

“Jalin terus silaturahmi dengan saling berkomunikasi antar umat beragama dalam rangka memelihara kerukunan dan persatuan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ungkap Kapolsek.



Selain itu, Kapolsek Belang juga meminta segenap warga untuk meningkatkan kualitas keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan rajin bersedekah kepada fakir miskin, saling membantu, saling mengasihi dan saling menghormati serta menghargai dalam kehidupan sehari-hari.

“Marilah kita saling mengasihi; yang kuat menguatkan yang lemah, yang lebih membantu yang kurang dan teruslah bersyukur atas berkat dan ridho Allah maha pencipta,” tambah Kapolsek Belang.

Komentar