Polsek Tareran gelar Pelatihan Kamtibmas di Desa Suluun



Humas Polres Minsel
Polsek Tareran memelopori penyelenggaraan kegiatan Pelatihan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Suluun Kecamatan Suluun Tareran Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (19/10).






Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelaksanaan Pelatihan Kamtibmas ini diselenggarakan sebagai upaya mewujudkan kesadaran segenap lapisan warga masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan tempat tinggal.

“Kita harus bersama-sama bersinergi dan berkoordinasi dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing dengan cara pro aktif menjaga stabilitas sebagaimana yang ada saat ini,” ungkap Kapolsek.




Selain itu, ditambahkan Kapolsek bahwa upaya menjaga situasi Kamtibmas ini bukan hanya menjadi tugas dan tanggungjawab pihak Kepolisian namun merupakan kewajiban bersama.

“Olehnya kami mengajak Pemerintah Desa beserta segenap unsur tokoh agama, tokoh pemuda, untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas guna menciptkan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing,” tambahnya.

Komentar