Polres Minsel sukses kawal Trail Adventure Wisata Moinit 2017



Humas Polres Minsel
Melibatkan ratusan personil gabungan organik dan perkuatan dari polsek jajaran, Polres Minahasa Selatan sukses mengawal dan mengamankan event akbar bertajuk Trail Adventure MEP Cup Jelajah Pesona Wisata Moinit 2017, Sabtu (14/10).




Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, saat dikonfirmasi pagi tadi mengungkapkan bahwa Trail Adventure Pesona Wisata Moinit 2017 merupakan hajatan akbar melibatkan ratusan peserta yang wajib dikawal dan diamankan kegiatan penyelenggaraannya.

“Kita telah berkomitmen untuk mengawal dan mengamankan kegiatan Trail Adventure Pesona Wisata Moinit 2017  ini dengan melibatkan segenap potensi perkuatan baik dari sumber daya personil maupun dukungan sarana prasana yang ada,” ungkap Kapolres.




Sementara itu, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian, S.Sos, menjelaskan bahwa Polres Minahasa Selatan melibatkan ratusan personil jajarannya pada kegiatan Trail Adventure pesona wisata moinit ini.

“Kita melibatkan 100 personil dari unsur gabungan seperti Satuan Lalulintas, Sabhara, Timsus dan personil Polsek didukung perkuatan dari Intelijen dan Reskrim dalam rangka mengawal jalannya kegiatan Trail Adventure pesona wisata moinit,” jelas Kabag Ops.



Trail Adventure Pesona Wisata Moinit 2017 merupakan agenda jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam kaitan promosi atau memperkenalkan lokasi wisata Pantai Moinit Indah kepada para pengunjung lokal maupun dari luar daerah.

Komentar