Polres Minsel kawal ibadah pemakaman korban penganiayaan di Desa Basaan Ratatotok



Humas Polres Minsel
Gabungan personil dari Satuan Sabhara dan Satuan Binmas Polres Minahasa Selatan serta perkuatan dari Polsek Rayonisasi melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pada acara pemakaman korban penganiayaan, Almarhum Joutje Adam, di Desa Basaan Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara, petang kemarin Senin (30/10).




Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, dalam sambutannya yang diwakili oleh Kasat Sabhara AKP Ronny Rondonuwu menyatakan ucapat turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum Joutje Adam, serta meminta agar keluarga yang berduka dapat diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Kapolres Minahasa Selatan bersama segenap jajaran menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum dan kiranya keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap AKP Ronny.

Menyikapi peristiwa tindak pidana yang terjadi ini, Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Desa Basaan agar tetap tenang dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian.



“Untuk tersangkanya telah berhasil kita amankan, selanjutnya kepada warga masyarakat diminta untuk tetap tenang dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian,” tambah AKP Ronny.

Sebagaimana diketahui, tindak pidana penganiayaan terjadi pada Sabtu (28/10) sekira pkl. 23.00 wita di Desa Basaan yang dilakukan oleh tersangka MR (Maudi / Didi), 45 tahun, terhadap korban JA (Joutje), 44 tahun. Tersangka dan korban merupakan warga Desa Basaan Kecamatan Ratatotok. Selang 3 (tiga) jam usai kejadian tersebut, Polres Minsel berhasil mengamankan tersangka.

Komentar