Polres Minsel dan Polsek jajaran gelar spanduk Ucapan Selamat HUT TNI



Humas Polres Minsel
Menyambut hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72 pada tanggal 5 Oktober nanti, Polres Minahasa Selatan bersama segenap Polsek jajaran menggelar spanduk dan baliho ucapan selamat di depan kantor, pusat keramaian dan sejumlah tempat perbelanjaan masyarakat.



Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSI, saat dikonfirmasi pagi tadi, Selasa (3/10), mengungkapkan bahwa pemasangan spanduk dan baliho ucapan selamat ini merupakan salah satu upaya menjalin sinergitas positif keluarga besar TNI dan Polri khususnya di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan.

“Hal ini adalah salah satu upaya untuk menjalin kekompakan, keterpaduan serta memupuk sinergitas positif antara TNI dan Polri selaku aparat negara yang sama-sama mengabdi, melayani serta menciptakan rasa aman dan nyaman untuk segenap warga masyarakat,” ungkap Kapolres.



Kapolres menambahkan bahwa harmonisasi TNI-Polri adalah unsur penting dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat guna mensukseskan program-program pemerintah di bidang pembangunan, sosial, pendidikan ilmu pengetahuan maupun di sektor lainnya.

“Soliditas TNI-Polri menjadi unsur penting dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas guna mensukseskan program-program pemerintah,” tambah Kapolres.

Komentar