Lansia Matani ditemukan meninggal dunia di Perkebunan Liba



Humas Polres Minsel
Sarul Mabiang, 65 tahun, warga Desa Matani Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada kemarin malam, Selasa (24/10), sekira pkl. 19.30 wita di Perkebunan Liba Desa Matani.




Kapolsek Tumpaan Iptu Djohar saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa almarhum awalnya memberitahukan kepada keluarganya untuk pergi ke kebun. Hingga malam hari, Almarhum yang tak kunjung pulang ke rumah membuat keluarganya cemas. Warga masyarakat setempat pun langsung melakukan upaya pencarian.

“Almarhum awalnya ke kebun dan tak kunjung pulang ke rumah hingga malam harinya, sehingga warga setempat langsung melakukan upaya pencarian,” ungkap Kapolsek.



Selang beberapa jam kemudian, almarhum akhirnya ditemukan dalam posisi tenggkurap menghadap tanah. Warga pun langsung melaporkan kejadian penemuan mayat ini kepada pihak kepolisian. Usai menerima laporan tentang adanya penemuan mayat, gabungan personil Polsek Tumpaan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan proses identifikasi.

“Kami menyarankan keluarga almarhum untuk melakukan proses otopsi, namun keluarga menolak karena telah menerima kejadian ini dengan ikhlas sebagai suatu musibah. Almarhum selama ini diketahui mengidap penyakit epilepsy dan stroke,” pungkas Kapolsek.

Komentar