Kasat Lantas Polres Minsel ajak Saka Bhayangkara jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas



Humas Polres Minsel
Kasat Lantas Polres Minahasa Selatan AKP Ferdinand Runtu, SH, menyampaikan materi tentang Keamanan, Keselamatan dan Ketertiban berlalulintas (Kamseltibcar Lantas) di depan ratusan peserta Orientasi Saka Bhayangkara Minahasa Selatan, pagi tadi Rabu (18/10), di Gedung Aula Mangindaan Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan.




Dalam arahannya, AKP Ferdinand menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan berlalulintas dengan membudayakan ketertiban serta patuh pada peraturan, petunjuk rambu-rambu lalulintas.

“Baik pejalan kaki, pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor wajib mematuhi segala bentuk peraturan, perundang-perundangan ataupun rambu-rambu lalulintas,” ungkap Kasat Lantas.




Untuk itu, Kasat Lantas mengajak segenap anggota Saka Bhayangkara Polres Minsel untuk menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing dengan tampil memberikan contoh dan teladan berlalulintas yang baik dan benar.

“Adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara diajak untuk menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas dengan tampil memberikan contoh dan teladan berlalulintas yang baik dan benar di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing,” ungkapnya.

Komentar