Kapolres instruksikan segenap personil jajaran Optimalisasi Program Unggulan



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, menginstruksikan kepada segenap personil jajaran Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan intensitas kunjungan ke sekolah-sekolah guna mengoptimalisasi program-program unggulan Polres Minahasa Selatan. Hal tersebut disampaikan Kapolres Minahasa Selatan melalui akun WhatsAppnya pagi tadi, Senin (9/10).




“Dalam rangka mengoptimalisasi program-program unggulan yang telah kita prakarsai bersama, saya instruksikan kepada seluruh personil khususnya Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan intensitas kegiatan sambang ke wilayah pemukiman warga, teristimewa ke area persekolahan,” tulis Kapolres.

Hal tersebut dimaksudkan untuk kembali mensosialisasikan sejumlah Program Unggulan Polres Minsel seperti Polisi Rajin (Razia Miras Tanpa Izin), Solfamiredo (Sambang, Ngobrol, Familiar, Erat, Minta Informasi), Tempo Diri ( Teman Polisi Pagi hari), Torang Bacerita (Berantas Cegah Radikalisme dan Intoleransi umat beragama), Marijo bakudapa (Berlalulintas aman, keselamatan utama dalam meredam petaka) dan Perdana (Provos Keren disiplin dan bijaksana).

Selain program-program kerja itu, Polres Minsel juga telah memiliki aplikasi pelayanan online berbasis android yaitu AREA (Automatic Reaction Electronic Alarm) dan SMART MINSTRA (System Management Automatic Reaction and Traffic) serta Cyber Police.

“Diharapkan melalui anak-anak sekolah ini nantinya semua terobosan kreatif, program unggulan Polres Minsel dapat diteruskan luas kepada segenap warga masyarakat baik di Kabupaten Minahasa Selatan maupun Minahasa Tenggara,” tutup Kapolres.

Komentar