Kapolres Minsel ‘teken MoU’ Pengamanan Pilkada Mitra 2018



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, bersama Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH, menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) atau nota kesepahaman Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara untuk tahun 2018.




Acara penandatanganan MoU diselenggarakan di Kantor Bupati Minahasa Tenggara, Senin (23/10), dengan disaksikan oleh segenap jajaran Pemerintah dan unsur pimpinan Forkopimda Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Dengan ditandatanganinya MoU ini maka Polres Minahasa Selatan dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara menyatakan kesepakatan dan komitmen bersama dalam mensukseskan penyelenggaraan pesta rakyat Pilkada Mitra tahun 2018,” ungkap Kapolres usai acara penandatanganan.



Sebagaimana diketahui, Pilkada Mitra saat ini sementara dalam tahapan pembentukan panitia penyelenggara seperti KPPS, PPS dan Panwas. Tahapan inti penyelenggaraan Pilkada nantinya akan berlangsung mulai bulan Januari 2018 mendatang.

“Kita komitmen akan all out dalam kegiatan pengamanan Pilkada Mitra 2018 dengan melibatkan perkuatan secara optimal disesuaikan dengan tingkat kerawanan pentahapan serta perkiraan eskalasi dinamika situasinya nanti; pada intinya kita berupaya menciptakan stabilitas kamtibmas pada penyelenggaraan Pilkada Mitra,” pungkas Kapolres.

Komentar