Kapolres Minsel sampaikan hasil Apel Kasatwil-2017 di depan ratusan personil jajaran



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, menyampaikan hasil Apel Kasatwil tahun 2017 di depan segenap Pejabat Utama, Kapolsek dan personil jajaran, pada pagi tadi Senin (16/10), di Gedung Aula Polres Minahasa Selatan.






Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan materi arahan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., yang berkaitan langsung dengan pedoman kerja dan prinsip-prinsip tugas dan tanggungjawab anggota kepolisian.

“Intinya Pak Presiden dan Pak Kapolri berpesan agar kita berupaya menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai terobosan-terobosan kreatif serta program-program unggulan di bidang pelayanan berbasis IT dalam rangka mewujudkan mekanisme pelayanan yang cepat, mudah dan efisien,” jelas Kapolres.




Selain itu, Kapolres menekankan juga tentang penguatan soliditas TNI – Polri sebagai salah satu elemen penting dalam upaya mewujudkan stabilitas kamtibmas guna mensukseskan program-program dan kebijakan pemerintah di berbagai bidang.

“Soliditas TNI – Polri juga menjadi elemen penting dalam mendukung program dan kebijakan pemerintah di berbagai sendi pembangunan nasional, penguatan sinergitas TNI – Polri ini harus dapat dijaga dan dipelihara sebagai wujud harmonisasi lintas instansi dibidang pemeliharaan kamtibmas,” tutup Kapolres. 

Komentar