Kapolres Minsel sambang duka di rumah korban penganiayaan Desa Molompar



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, didampingi Kapolsek Belang AKP Budi Mantoyo, menyambangi rumah duka korban penganiayaan Alm. Noldi Lolora, di Desa Molompar Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara, malam tadi Senin (23/10).





Pada kegiatan sambang duka tersebut, Kapolres menyatakan turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum dan memohon agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan serta ketabahan lahir bathin oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Mengatasnamakan Polres Minahasa Selatan, kami menyampaikan turut berdukacita semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi peristiwa duka ini,” ungkap Kapolres.




Kapolres juga meminta segenap warga masyararakat khususnya keluarga korban untuk dapat menyikapi permasalahan ini dengan bijak dan mempercayakan penanganan kasus ini pada pihak kepolisian mengingat tersangkanya telah berhasil diamankan.

“Tersangka kasus penganiayaan telah berhasil kita amankan dan saat ini sudah dalam proses penyidikan, olehnya kami meminta segenap warga khususnya keluarga korban untuk mempercayakan penanganan kasusnya pada pihak kepolisian,” tambah Kapolres.

Diakhir kegiatan, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, menyerahkan bantuan berupa santunan duka kepada keluarga almarhum.

Komentar