Jelang Pilkada, Polres Minsel bangun Base Camp di halaman Kantor KPUD Mitra



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan membangun sejumlah base camp di seputaran halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Minahasa Tenggara. Pembangunan base camp ini dalam rangka kesiapan pengamanan pesta rakyat yakni Pemilihan Kepala Daerah Minahasa Tenggara yang sudah memasuki pentahapan kegiatan mulai akhir tahun ini.



Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSI, menegaskan bahwa segenap jajarannya telah siap dan menyatakan status siaga dalam menghadapi hajatan akbar pesta rakyat bertajuk Pilkada Mitra – 2018.

“Pendirian base camp ini sebagai rangkaian kesiapan kita dalam menghadapi hajatan akbar Pilkada Mitra – 2018 yang pada akhir tahun ini sudah memasuki tahapan persiapan,” ungkap Kapolres.




Pendirian sejumlah base camp ini nantinya akan difungsikan sebagai Pos Induk Pasukan yang nantinya akan bertugas dalam kegiatan pengamanan seluruh rangkaian penyelenggaraan Pilkada Mitra. Pos Komando ini akan menjadi titik kumpul seluruh unsur personil gabungan baik dari perkuatan organic Polres Minahasa Selatan maupun pasukan BKO.

“Pos komando ini nantinya akan menjadi titik kumpul dan pusat konsolidasi seluruh unsur perkuatan pasukan pengamanan pada penyelenggaraan Pilkada Mitra tahun 2018,” pungkasnya.

Komentar