HUT TNI, Polres Minsel gelar silaturahmi ke sejumlah kantor Koramil



Humas Polres Minsel
Memeriahkan hari ulang tahun TNI ke-72 yang diperingati hari ini, Kamis (5/10), Polres Minahasa Selatan bersama Polsek jajaran menggelar kegiatan silaturahmi ke sejumlah kantor Koramil. Kegiatan silaturahmi dan tatap muka ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya menjalin komunikasi, solidaritas dan soliditas antar sesama personil TNI-Polri.




Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSI, mengungkapkan bahwa ajang silaturahmi ini sangat penting dilakukan sebagai bagian dari upaya menjalin komunikasi dan interaksi positif guna menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian di tengah-tengah masyarakat.

“Upaya menjaga solidaritas serta soliditas TNI-Polri sangat penting dilakukan guna menciptakan kebersamaan dan kekompakan dalam tugas pengabdian di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengharapkan melalui kegiatan silaturahmi ini dapat memperkuat rasa kebersamaan dan persaudaraan antar personil TNI dan Polri sehingga situasi kamtibmas yang kondusif dapat tercapai sebagaimana mestinya.

“Selamat ulang tahun ke-72 Tentara Nasional Indonesia, mari kita jaga keutuhan bangsa demi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini,” tutup Kapolres.


Komentar