Commander Wish, Kapolres atensi orang tahanan



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, kembali mengingatkan segenap personil jajaran untuk memperhatikan situasi dan kondisi ruang tahanan baik di Polres maupun di Polsek. Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel melalui Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, pada kesempatan Jam Pimpinan Commander Wish pagi tadi, Rabu (11/10).





“ Pak Kapolres kembali menekankan kepada kita semua agar memperhatikan masalah tahanan terkait dengan adanya beberapa kejadian orang tahanan yang melarikan diri,” ungkap Wakapolres dihadapan ratusan personil jajaran.

Kapolres Minsel mengatensi untuk piket jaga tahanan agar rutin melakukan pengecekan situasi dan kondisi ruangan maupun orang tahanan guna mengantisipasi segala potensi kerawanan yang mungkin terjadi dan dapat merugikan personil maupun institusi polri.




“Cek kebersihan ruangan tahanan, pastikan tahanan dalam keadaan lengkap dan sehat, permasalahan tahanan ini menjadi atensi khusus jajaran Polri sehubungan dengan kewenangan melakukan penahanan terhadap orang. Karena itu, harus diseriusi, harus peduli, harus peka dengan kondisi ruang tahanan serta kondisi kesehatan orang yang kita tahan,” tambah Wakapolres.

Sebagaimana diketahui, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, sampai saat ini masih melaksanakan tugas mengikuti Apel Kasatwil di Akpol Semarang Jawa Tengah.

Komentar