Ratusan personil Polres Minsel jalani Tes urine



Humas Polres Minsel
Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) bersama Bid Dokes Polda Sulut mengadakan inspeksi mendadak (sidak) di Polres Minahasa Selatan, Rabu (13/9), dalam rangkaian kegiatan pengecekan senjata api, kendaraan dinas, pemeriksaan urine serta kelengkapan administrasi personil.





Tiba di Polres Minahasa Selatan, tim yang diketuai oleh Kasubdit Provos Polda Sulut AKBP Jefferson Palit, disambut langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, bersama sejumlah pajabat utama dan personil jajaran.

Tak menunggu lama, kegiatan pemeriksaan pun langsung dilakukan terhadap ratusan personil yang dikumpulkan di gedung aula Polres Minahasa Selatan.


 
“Objek pemeriksaan kita dimulai dari pengecekan kelengkapan administrasi personil seperti KTP, KTA, STNK, Kartu Psikologi, Kartu Senpi kemudian pengecekan kondisi senjata api, setelah itu dilakukan tes urine oleh tim Dokpol RS Bhayangkara Polda Sulut,” jelas AKBP Jefferson Palit.




Pemeriksaan mendadak ini merupakan agenda tetap jajaran Polda Sulut sebagai sarana pengawasan dan pengendalian di bidang pembinaan personil Polri.

Komentar