Polres Minsel dalami kasus pencurian di Kantor Pemkab Mitra

Humas Polres Minsel
Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minahasa Selatan kian mendalami kasus pencurian yang terjadi pada beberapa hari lalu di Ratahan tepatnya di area Perkantoran Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra).



Ditemui di ruang kerjanya pagi tadi, Selasa (26/9), Kasat Reskrim Polres Minahasa Selatan Iptu Mochamad Nandar, SIK, mengungkapkan bahwa kejadian pengrusakan dan pencurian di Pemkab Mitra ini masuk dalam atensi kasus jajaran Polres Minahasa Selatan.

“Kasus ini menjadi atensi kita jajaran Polres Minahasa Selatan; sejauh ini kita telah melakukan beberapa tindakan kepolisian dalam rangkaian kegiatan penyelidikan seperti olah TKP dan proses Identifikasi,” ungkap Kasat Reskrim.



Diketahui peristiwa pengrusakan dan pencurian terjadi di sejumlah Kantor SKPD di area Pemkab Mitra seperti Dinas Perhubungan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan, Badan Kesbang serta Kantor Pertanahan.

Akibat peristiwa ini sejumlah barang elekronik, berkas dan perlengkapan kantor hilang digasak maling. Kerugian pun ditaksir puluhan juta rupiah.

“Kita terus berupaya mencari dan menemukan motif, modus serta mengidentifikasi pelaku tindak pidana ini; semoga kasusnya cepat terungkap dan pelakunya cepat tertangkap,” tukasnya.

Komentar