POLISI TELADAN – Bripka Steve Mongkaren sambangi SLB Anak Tuna Netra



Humas Polres Minsel
Polisi Teladan Polres Minahasa Selatan Bripka Steve Mongkaren, S.Psi, menyambangi Panti Asuhan dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Bartemeus di Kota Manado pagi tadi, Kamis (7/9). Kunjungan Bripka Steve ini merupakan agenda rutin dalam kegiatan pemberian bantuan kepada anak-anak penyandang tuna netra.




“Ini sudah menjadi agenda rutin saya dalam hal berbagi kasih bersama sahabat-sahabat yang memiliki kekurangan ataupun berkebutuhan khusus, ini juga merupakan wujud ungkapan syukur selaku pribadi yang menyadari indahnya berbagi,” ungkap Bripka Steve.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Steve terpantau mengadakan acara sharing serta hiburan dengan memberikan motivasi dan semangat kepada puluhan anak-anak tuna netra yang ada di SLB Bartimeus Manado.




Mengakhiri kunjungannya Bripka Steve Mongkaren, S.Psi, memberikan bantuan pakaian, kelengkapan tidur serta dukungan dana untuk SLB Bartimeus.

“Memberi bukan berarti lebih tapi menyadari arti dari kekurangan, semoga bantuan ini membawa kebaikan bagi anak-anak tuna netra khususnya yang ada di SLB Bartimeus,” tutupnya.

Komentar