Pesta Miras, Puluhan ABG Sinonsayang diamankan polisi



Humas Polres Minsel
Timsus Patola Polres Minahasa Selatan mengamankan puluhan ABG yang kedapatan sedang pesta miras pada subuh tadi, Sabtu (16/9), di seputaran wilayah hukum Polsek Sinonsayang. Puluhan anak muda tersebut diamankan pada saat patroli rutin cipta kondisi yang yang dilaksanakan oleh Timsus Patola dengan sasaran miras, premanisme dan sajam.





“Puluhan anak muda tersebut kami gerebek saat sedang asyik pesta miras di beberapa lokasi yang ada di sepanjang jalan Trans Sulawesi wilayah hukum Polsek Sinonsayang; mereka langsung dibawa ke Polsek Sinonsayang, didata dan dibuatkan surat pernyataan,” ungkap Dantim Patola Ipda Derly Lumataw.



Ipda Derly Lumataw menambahkan bahwa patroli cipta kondisi ini dilaksanakan secara rutin khususnya pada malam hari sebagai langkah antisipasi segala ancaman dan potensi kerawanan kamtibmas dalam upaya pemeliharaan situasi yang aman dan kondusif.




“Patroli rutin ini sebagai langkah antisipasi potensi serta kerawanan kamtibmas dalam kaitan upaya cipta kondisi pemeliharaan stabilitas kamtibmas,” tambah Ipda Derly.

Warga masyarakat pun diminta pro aktif mendukung setiap langkah dan upaya yang dilaksanakan pihak kepolisian dalam rangka menciptakan situasi lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.

Komentar