HUT HKGB, Polres Minsel serahkan 280 akte kelahiran dan kenalkan Taman Lantas



Humas Polres Minsel
Merayakan HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65, Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menggelar Acara Penyerahan Akte Lahir, siang tadi, Sabtu (22/9), di halaman utama Polres Minahasa Selatan.





Dalam sambutannya, Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan mengungkapkan bahwa penyerahan akte kelahiran ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT HKGB ke-65 pada tahun ini.

“Penyerahan Akte Lahir ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65, juga guna mendukung Program Pemerintah terkait dengan pemenuhan Hak Sipil Anak,” demikian disampaikan Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan Ny.Lala Arya Perdana. 




Kegiatan Penyerahan Akte Lahir ini disaksikan langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, unsur pimpinan jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan, segenap pejabat utama, personil jajaran dan seluruh anggota Bhayangkari cabang Minahasa Selatan.

“Mudah-mudahan kegiatan sosial ini dapat membawa berkah bagi seluruh keluarga yang menerima Akte Lahir Anak,”ungkap Kapolres Minsel.




Usai kegiatan penyerahan akte lahir, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, mengajak seluruh tamu dan undangan untuk melihat langsung Taman Lalulintas yang terletak di halaman belakang, bersebelahan langsung dengan Kantor Bhayangkari Cabang  Minahasa Selatan.

Seluruh hadirin pun tampak terkagum-kagum melihat keindahan dan kemolekan tata letak Taman Lalulintas Polres Minahasa Selatan.

Komentar