HUT HKGB, Bhayangkari Minsel kerja bakti di sejumlah tempat ibadah



Humas Polres Minsel
Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan kerja bakti pagi tadi, Sabtu (23/9), di sejumlah tempat ibadah yang ada di seputaran Kecamatan Tumpaan dan Kecamatan Amurang. Kegiatan kerja bakti dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan Ny. Lala Arya Perdana.






“Kerja bakti ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan khususnya di tempat-tempat ibadah,” ungkap Ny. Lala Arya Perdana.

Aksi bersih-bersih lingkungan ini melibatkan sedikitnya 60 anggota Bhayangkari Cabang serta Ranting jajaran Minahasa Selatan. Dibantu beberapa personil Polres Minahasa Selatan, anggota bhayangkari membersihkan lantai, halaman serta selokan yang ada di area tempat-tempat ibadah.



“Kebersihan adalah bagian dari Iman; olehnya wajib bagi kita selaku orang yang beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk menjaga kebersihan tempat tinggal terlebih tempat ibadah,” tambah Ny. Lala yang terpantau begitu semangat dalam aksi kebersihan ini.



Warga masyarakat pun tampak menyambut baik dan menyatakan apresiasinya atas aksi nyata yang ditunjukan oleh puluhan ibu-ibu Bhayangkari Minahasa Selatan. Warga berharap kegiatan ini dapat dijadikan menjadi contoh bagi orang banyak terkait dengan pentingnya memeliharan kebersihan dan keasrian lingkungan tempat tinggal.

Komentar