Tinjau pelatihan Capas Minsel, Kapolres tanamkan prinsip kekompakan dan kebersamaan



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menyempatkan diri meninjau langsung kegiatan latihan calon pasukan pengibar bendera (Capas), Jumat (11/8), di Lapangan Utama Kantor Pemkab Minahasa Selatan.



Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel menegaskan agar seluruh anggota Capas harus memiliki kekompakan dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan latihan maupun dalam hubungan interaksi di lingkungan tempat karantina.

“Anggota Capas harus tetap kompak, miliki rasa kebersamaan dan persaudaraan baik dalam mengikuti proses latihan ataupun di lingkungan tempat karantina,” ungkap Kapolres.




Kapolres Minsel menambahkan bahwa prinsip kekompakan dan kebersamaan penting diterapkan dalam rangka mewujudkan keseragaman gerakan dalam ikatan pasukan pengibar bendera pada Upacara peringatan Hari Kemerdekaan nanti.

“Kekompakan dan kebersamaan adalah poin penting yang sangat menentukan dalam menciptakan keseragaman gerakan, langkah dan formasi barisan dalam ikatan pasukan pada pelaksanaan Upacara peringatan Hari Kemerdekaan nanti,” tutup Kapolres.

Komentar