Tatap Muka, Kapolres ajak warga bantu polisi menjaga keamanan lingkungan



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, bersama sejumlah pejabat utama Polres Minahasa Selatan mengadakan kegiatan kunjungan kerja dan acara tatap muka dengan segenap lapisan warga masyarakat wilayah hukum Polsek Touluaan dan Polsek Ratahan, Jumat (4/8).



Kegiatan tatap muka ini adalah agenda rutin kunjungan kerja Kapolres Minahasa Selatan ke masing-masing Polsek jajaran guna menggali informasi dan aspirasi personil maupun warga masyarakat terkait dengan kinerja pelayanan aparat kepolisan.



Kunjungan kerja Kapolres Minahasa Selatan diawali di Polsek Touluaan kemudian dilanjutkan ke Polsek Ratahan wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara.

Di Touluaan, Kapolres Minahasa Selatan disambut oleh Kapolsek Touluaan Iptu Michael Kamagi, Camat Touluaan, Camat Touluaan Selatan, Camat Silian Raya serta segenap tokoh masyarakat dan tokoh agama. Sementara di Ratahan, Kapolres disambut oleh Kapolsek Ratahan Kompol Sami Pandelaki, Camat Ratahan Camat Ratahan Timur dan Camat Pasan.




“Intinya, kegiatan tatap muka ini bertujuan menggali informasi dan aspirasi masyarakat, kita meminta agar segenap warga untuk terbuka menyampaikan saran dan pendapat guna peningkatan kinerja pelayanan kepolisian,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga terus mengajak segenap elemen masyarakat untuk membantu polisi mencipatakan kemanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.



“Kita juga mengajak warga masyarakat untuk membantu kami polisi menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” tambah Kapolres.

Komentar