Sholat Berjamaah, Kapolres ingatkan bahaya radikalisme

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, kembali mengingatkan bahaya paham  radikal dan intoleransi antar umat beragama terhadap kelangsungan hidup bermasyarakat. Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel saat mengikuti Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Munawarah Desa Tawaang Kecamatan Tenga, siang tadi Jumat (11/8).



“Kita harus peka terhadap perkembangan situasi yang ada saat ini; Negara kita terancam kemanannya akibat adanya paham radikal serta intoleransi antar umat beragama, menyikapi hal tersebut dibutuhkan ketajaman intelektual dan kedewasaan berpikir dalam menyikapi dinamika situasi ini,” ungkap Kapolres.

Olehnya Kapolres Minsel mengajak segenap warga masyarakat, khususnya warga muslim untuk memiliki kemampuan dalam menangkal setiap isu negatif bermuatan provokasi yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Saya mengajak jamaah sekalian untuk bijak dalam menyikapi situasi serta wajib memiliki daya tangkal terhadap setiap isu negatif yang bersifat provokatif dimana sedang marak beredar belakangan ini,” pungkasnya

Komentar