Polsek Tenga sumbangkan mimbar ibadah di Masjid Molinow



Humas Polres Minsel
Polsek Tenga menyerahkan bantuan berupa mimbar ibadah untuk Masjid Al Ikhlas Desa Molinow Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (3/8). Bantuan hibah mimbar diserahkan langsung oleh Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri dan diterima oleh Imam Masjid Al Ikhlas Ahmadi Kadir dan Ketua BTM Hasan Halili.



Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri mengungkapkan pemberian bantuan ini dalam rangka menunjang pelaksanaan ibadah umat muslim di wilayah Desa Molinow dan sekitarnya.

“Kita berupaya membantu pelaksanaan ibadah umat muslim khususnya yang ada di Desa Molinow dan sekitarnya, salah satunya melalui pemberian bantuan mimbar,” ungkap Kapolsek.

Upaya pemberian bantuan yang digagas Polsek Tenga ini pun sontak menuai apresiasi dari pengurus Masjid Al Ikhlas dan segenap umat muslim di Desa Molinow.



“Mengatasnamakan segenap umat muslim Masjid Al Ikhlas Desa Molinow, kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Tenga yang telah memberikan bantuan mimbar guna mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah warga muslim di Masjid ini,” ungkap Imam Ahmadi Kadir.

Komentar