Polres Minsel sukses kawal Grand Fondo Jawa Pos Tondano 2017.



Humas Polres Minsel
Melibatkan ratusan personil gabungan satuan fungsi dan perkuatan dari polsek jajaran, Polres Minahasa Selatan sukses mengawal dan mengamankan event akbar bertajuk Tour Mandiri Grand Fondo Jawa Pos Tondano 2017, Sabtu (26/8).





Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, saat dikonfirmasi pagi tadi mengungkapkan bahwa Tour Mandiri Grand Fondo Jawa Pos Tondano 2017 merupakan hajatan akbar tingkat nasional yang wajib dikawal dan diamankan penyelenggaraannya.


“Kita telah berkomitmen untuk mengawal dan mengamankan kegiatan Grand Fondo Jawa Pos Tondano 2017 ini dengan melibatkan segenap potensi perkuatan baik dari sumber daya personil maupun dukungan sarana prasana yang ada,” ungkap Kapolres.



Sementara itu, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian, S.Sos, menjelaskan bahwa Polres Minahasa Selatan melibatkan 150 personil jajarannya pada kegiatan pengamanan agenda nasional ini.

“Kita melibatkan 150 personil dari unsur gabungan seperti Satuan Lalulintas, Sabhara, Timsus dan personil Polsek jajaran didukung perkuatan dari Intelijen dan Reskrim dalam rangka mengawal jalannya kegiatan akbar Grand Fondo ini,” jelas Kabag Ops.



Tour Mandiri Grand Fondo Jawa Pos Tondano 2017 merupakan agenda nasional yang melibatkan ratusan peserta dan diikuti oleh perwakilan beberapa negara tetangga dalam bentuk kegiatan bersepeda jarak jauh.

Grand Fondo mengambil lokasi start di Kantor Gubernur Sulut melintasi jalan Trans Sulawesi menuju ke wilayah Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara dan kembali finish di Kantor Gubernur.

Komentar