Polres Minsel kawal pelantikan Pengurus LMI Minsel



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melibatkan ratusan personilnya pada kegiatan pengamanan acara pelantikan pengurus Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (22/8), yang diselenggarakan di Gedung Teguh Bersinar Amurang.



Pelantikan yang diadakan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat LMI mengukuhkan Tommy Pantouw sebagai Tonaas Minsel yang dilakukan oleh Tonaas Wangko LMI Pdt. Hanny Pantouw, STh.

Dalam sambutannya, Hanny Pantouw mengajak seluruh Tonaas, pengurus dan anggota LMI untuk selalu menjaga keutuhan NKRI, dan menjadikan Pancasila sebagai pedoman hidup guna menangkal gerakan kaum intoleran, terorisme serta para pemecah kedaulatan bangsa.

“Ormas ini dibentuk untuk menunjang program dari Pemerintah. LMI memiliki program yang jelas dan peduli dengan keamanan dengan bersinergi dengan pihak keamanan,” tukas Hanny Pantouw dalam sambutannya.

Ditambahkannya, LMI juga peduli dengan sosial masyarakat. Bahkan LMI peduli dengan budaya yang merupakan perekat bangsa.



Dalam kegiatan ini turut dilantik pula Wulan Laskar Manguni Minsel dan LM2. Tampak hadir dalam pelantikan ini, mewakili Bupati Minsel oleh Asisten 1 Drs. Handri Sondakh, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, Tonaas Nusantara LMI A. P. Farry Malonda serta pengurus DPD Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.

Komentar