Polres Minsel dan Kejari Amurang gelar rapat koordinasi



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan mengadakan kegiatan rapat koordinasi (rakor) bersama Kejaksaan Negeri Amurang, Senin (7/8), yang dihadiri langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi, Kajari Amurang Lambok Sidabutar, SH, MH dan Kasat Reskrim Iptu Mochamad Nandar, SIK. 



Rakor yang dipusatkan di gedung aula Polres Minsel ini diikuti oleh seluruh anggota Sat Reskrim dan para Kanit Reskrim Polsek jajaran.

“Kegiatan Rakor bersama pihak Kejari Amurang ini dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis guna menciptakan sinergitas aktif dan positif antara penyidik dengan jaksa,” demikian sambutan Kapolres Minsel.



Sementara itu Kajari Amurang mengungkapkan bahwa pihak penyidik dengan pihak jaksa harus mampu menjalin kerjasama dalam bentuk koordinasi, konfirmasi dan konsolidasi terkait tindak pidana yang sedang atau akan diproses.



“Jaksa dan Polisi dalam hal ini penyidik, harus memiliki hubungan yang baik dalam bentuk koordinasi aktif terkait kasus-kasus yang sedang atau akan diproses,” ungkapnya.

Kegiatan rapat koordinasi berakhir dengan disepakatinya hubungan kerjasama yang bersifat mutualisme dan pro aktif antara penyidik Polres Minsel dengan Kejari Amurang dalam setiap penanganan berkas perkara tindak pidana.

Komentar