Penuh Keakraban, Kapolres Minsel coffee morning bersama perwira jajaran



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan mengadakan acara Coffee Morning bersama sejumlah pejabat utama dan personil jajaran pagi tadi, Sabtu (19/8), di Seaside Café yang berada di kawasan Pantai Boulevard Amurang.



Coffee Morning yang diadakan usai apel pagi dihadiri langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma,SH, Kabag Ops Jacky Lapian,S.Sos, serta sejumlah perwira dan personil jajaran Polres Minahasa Selatan.

“Acara Coffee Morning ini sudah menjadi agenda rutin yang diadakan sekali seminggu sebagai sarana untuk memupuk kedekatan, keharmonisan dan kebersamaan antar sesama anggota yang ada di Polres Minahasa Selatan,” ungkap Kapolres.



Selain itu kegiatan Coffee Morning dijadikan wadah untuk menyampaikan saran, pendapat serta bahan analisa dan evaluasi terkait dengan pelaksanaan tugas di masing-masing bagian serta satuan fungsi pelayanan masyarakat.

“Coffee Morning ini juga dijadikan wadah penyampaian informasi serta analisa dan evaluasi terkait pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dimasing-masing satuan fungsi yang ada,” tambah Kapolres.

Tampak suasana keakraban yang penuh dengan canda tawa antar personil tersaji dalam pemandangan kehangatan kegiatan Coffee Morning yang diselenggarakan oleh Polres Minahasa Selatan.

Komentar