Kapolres Minsel tatap muka dengan warga Kecamatan Tareran dan Suluun Tareran



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, mengadakan kunjungan kerja dan tatap muka bersama pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Tareran dan Kecamatan Suluun Tareran, Senin (14/8).



Kegiatan tatap muka dipusatkan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Rumoong Atas Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan dihadiri oleh segenap unsur pimpinan Pemerintah Kecamatan Tareran dan Kecamatan Suluun Tareran, para hukum tua, ratusan warga masyarakat, siswa-siswi sekolah menengah, LSM dan unsur Koramil TNI.

Tiba di Desa Rumoong Atas, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, bersama sejumlah pejabat utama Polres Minahasa Selatan disambut langsung Kapolsek Tareran AKP Roy Saruan,S.Sos, Camat Tareran, Camat Suluun Tareran, serta unsur tokoh adat dan tokoh masyarakat.



Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan menyampaikan apresiasi atas acara penyambutan dan antusiasme warga dalam pada kegiatan kunjungan kerja jajaran Polres Minahasa Selatan.

“Apresiasi yang tinggi disampaikan kepada jajaran pemerintah kecamatan dan segenap lapisan warga masyarakat yang telah pro aktif dengan antusiasme yang tinggi dalam kegiatan kunjungan kerja jajaran Polres Minahasa Selatan di wilayah hukum Polsek Tareran ini,” ungkap Kapolres.



Acara kunjungan kerja dan tatap muka Kapolres Minahasa Selatan dirangkaikan dengan dialog interaktif pada sesi tanya jawab, penyampaian saran dan pendapat, aspirasi terkait peningkatan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat.

Komentar