Kapolres Minsel lantik Duta Kamtibmas 2017



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, memimpin upacara pelantikan dan penyematan selempang Duta Kamtibmas pagi tadi, Senin (14/8), di gedung aula Polres Minahasa Selatan yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan personil jajaran.



Duta Kamtibmas yang dilantik ini merupakan para finalis pada Festifal Toar Lumimuut Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2017 yang digelar beberapa pekan lalu.

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan mengucapkan selamat kepada para pemenang terlebih yang didaulat menjadi duta kamtibmas yang nantinya akan menjadi mitra Polisi ditengah-tengah masyarakat.

“Duta kamtibmas ini nantinya akan menjadi mitra sekaligus perwakilan polisi di tengah-tengah masyarakat dalam hal pembinaan keamanan lingkungan,” ungkap Kapolres. Diharapkan juga para duta kamtibmas ini dapat menjadi suri teladan dan pelopor keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.



Terpilih sebagai Duta Kamtibmas Polres Minahasa Selatan tahun 2017 Chaves Tumbelaka (Toar Minsel2017), Christy Pangaila (Favorite Lumimuut Minsel 2017) dan Putri Muhea (Harapan I Lumimuut Minsel 2017).

Komentar