Kapolres Minsel dan Bupati Mitra cek kesiapan CAPAS HUTRI-72

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, bersama Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH, mengadakan pengecekan langsung kesiapan Calon Pasukan (Capas) Pengibar Bendera, Senin (14/8) kemarin, saat sesi latihan di lapangan utama Kantor Bupati Minahasa Tenggara.


Kapolres Minahasa Selatan mengungkapkan bahwa pengecekan ini dilakukan dalam rangka memantau secara langsung pelaksanaan latihan serta kesiapan umum segenap anggota Capas Kabupaten Minahasa Tenggara yang akan bertugas pada Upacara 17 Agustus nanti.



“Pengecekan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kesiapan Capas yang akan melaksanakan tugas Pengibaran Bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-72, tanggal 17 Agustus nanti,” ungkap Kapolres.

Terpantau Kapolres Minahasa Selatan bersama Bupati Minahasa Tenggara memberikan bimbingan teknis kepada seluruh anggota Capas terkait dengan kekompakan gerakan, keharmonisan hentakan langkah serta upaya menciptakan chemistry yang baik dalam ikatan pasukan.

“Keberhasilan pasukan pengibar bendera ditentukan oleh terciptanya kekompakan, keharmonisan serta chemistry yang baik antar sesama anggota Capas dalam ikatan pasukan,” tegas Kapolres.

Komentar