Kapolres Minsel berikan materi kamtibmas di Perkemahan SMA Katolik Aquino



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, mengunjungi lokasi Perkemahan Ambalan Waraney Wulan Gugus Depan SMA Katolik Aquino Amurang di wilayah Perkebunan Palembeyan Kelurahan Lewet Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, pagi tadi Sabtu (12/8).



Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minahasa Selatan yang didampingi Kasat Binmas Iptu Norman Tambaritji, memberikan materi kamtibmas dihadapan ratusan siswa siswi SMA Katolik Aquino Amurang peserta perkemahan.

“Usia muda sangat rentan terhadap perbuatan-perbuatan menyimpang dari norma hukum, norma agama ataupun norma kesusilaan, contohnya adalah kenakalan remaja, sex bebas dan narkoba,” ungkap Kapolres.



Olehnya Kapolres mengimbau segenap siswa-siswi generasi muda penerus cita-cita bangsa agar menghindari tindakan-tindakan negatif yang dapat merugikan masa depan dan menghancurkan harapan serta impian orang tua.

“Kami mengimbau adik-adik siswa siswi untuk menjauhi tindakan-tindakan tidak terpuji, yang dapat merugikan masa depan dan menghancurkan harapan serta impian orang tua; akan tetapi jadilah pribadi-pribadi cerdas, intelektual dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang berguna bagi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia yang sama-sama kita cintai ini,” tutup Kapolres.

Komentar