Kapolres Minahasa Selatan hadiri Pengukuhan PASKIBRA HUTRI ke-72



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menghadiri acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah-Putih Kabupaten Minahasa Selatan yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan, malam tadi Rabu (16/8).



Acara pengukuhan Paskibra dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu, SE, didampingi Wakil Bupati Franky Wongkar,SH, anggota DPRD serta segenap unsur pimpinan Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Selatan mengungkapkan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia  adalah untuk mengingatkan kita akan perjuangan para pahlawan yang merebut kemerdekaan melawan para penjajah.

“Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang selalu kita peringati setiap 17 Agustus, dimaksudkan agar kita senantiasa mengerti dan memahami akan arti perjuangan para pejuang yang telah mempertahankan negara yang kita cintai ini, terutama Pahlawan Proklamator Soekarno-Hatta dan juga pahlawan-pahlawan pejuang kemerdekaan lainnya,” ungkap Bupati.



Acara Pengukuhan diakhiri dengan penyematan lambang dan atribut seragam kepada seluruh anggota Paskibra oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu, SE, didampingi Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, selaku pembina latihan Paskibra Kabupaten Minahasa Selatan.

Komentar