Jelang Idul Adha 1438 H, Polres Minsel tingkatkan Ops Cipkon dan Patroli tempat ibadah



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan dan jajarannya terus meningkatkan intensitas kegiatan operasi cipta kondisi (Ops Cipkon) menjelang hari raya keagamaan Idul Adha 1438 Hijriah yang jatuh pada tanggal 1 September nanti.




Sebagaimana tampak setiap malam, ratusan personil Polres Minahasa Selatan terus menggelar razia kepolisian dengan sasaran premanisme, miras, sajam serta penyakit masyarakat lainnya.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSI, saat dikonfirmasi pagi tadi, Senin (28/8), mengungkapkan bahwa jajarannya telah berkomitmen untuk terus mengawal kegiatan masyarakat dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban.

“Kita telah berkomitmen untuk tetap siap siaga menjaga dan mengamankan kegiatan-kegiatan masyarakat apalagi yang bersifat keagamaan, kita akan terus all out melakukan upaya-upaya pencegahan diantaranya dengan melaksanakan Ops Cipkon pada malam hari,” jelas Kapolres.




Selain itu, jajaran Polres Minahasa Selatan telah menggerakkan seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang dengan tokoh-tokoh agama.

“Semua ini kita lakukan sebagai bagian dari upaya kepolisian dalam rangka cegah tangkal setiap potensi gangguan kamtibmas, guna mewujudkan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” tutup Kapolres.

Komentar