Irup di SMA Motoling, Kasat Binmas kobarkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air



Humas Polres Minsel
Kasat Binmas Polres Minahasa Selatan Iptu Norman Tambaritji bertindak selaku inspektur upacara (Irup) pada kegiatan upacara bendera mingguan di SMA Negeri 1 Motoling, pagi tadi Senin (28/8), yang dihadiri oleh guru, para siswa dan segenap personil bhabinkamtibmas wilayah Kecamatan Motoling Kabupaten Minahasa Selatan.



Dalam amanatnya di depan ratusan siswa siswi peserta upacara, Kasat Binmas menggelorakan semangat kebangsaan dan rasa cinta tanah air Indonesia.

“Saya mengajak adik-adik siswa siswi untuk terus mengobarkan semangat kebangsaan dan rasa cinta tanah air, Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu atau berita-berita provokatif yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan kita, tetaplah berpegang teguh pada dasar negara kita yaitu Pancasila dan landasan konstitusi UUD 1945; Saya Indonesia, adik-adik Indonesia, Kita semua Indonesia,” tegas Kasat Binmas.

Selain itu Kasat Binmas juga berpesan agar para siswa-siswi menjadi generasi muda yang berkualitas sebagai penerus cita-cita bangsa.

“Rajin belajar, terus bekerja keras serta tetap bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa; jadilah generasi muda penerus cita-cita perjuangan bangsa,” tutup Kasat Binmas.

Komentar