Ini tampilan baru website pelayanan online Polres Minsel



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan kembali mensosialisasikan situs web (website) pelayanan online kepolisian terpadu yang mencakup semua satuan fungsi dan bidang tugas operasional dan pembinaan. Sosialisasi website ini dilaksanakan siang tadi, Rabu (9/8), di gedung aula Polres Minahasa Selatan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, para Kapolsek dan personil jajaran.



Dalam sambutannya, Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma, SH, mewakili Kapolres Minahasa Selatan, menyampaikan bahwa Website pelayanan Polres Minahasa Selatan memang telah lama ada namun mengalami berbagai proses perbaikan  seiring dinamika tuntutan masyarakat terkait kemudahan dan kecepatan pelayanan.

“Website kita telah lama ada, namun mengalami berbagai proses penyempurnaan dalam rangka mewujudkan prinsip penyederhanaan aplikasi, kemudahan dan kecepatan pelayanan,” ungkap Wakapolres.



Sementara itu, Kasat Lantas AKP Ferdinan Runtu, SH, mengungkapkan bahwa tampilan terkini website Polres Minsel lebih dominan pada aspek fitur yang sederhana, simple data base system, serta penyempurnaan tampilan utama aplikasi pada pengisian formulir pendaftaran untuk pelayanan SIM dan SKCK.

“Kita dapat mengunjungi alamat web di www.polresminsel.org  tampilannya kini lebih sederhana namun ellegan, fitur lebih lengkap serta masyarakat dipastikan dapat mengakses jenis pelayanan dengan cepat dan mudah,” ungkap Kasat Lantas.

Komentar