HUT RI ke-72, 4 (Empat) Perwira Pertama Polres Minsel terima penghargaan



Humas Polres Minahasa Selatan
Sebanyak 4 (empat) perwira pertama Polres Minahasa Selatan mendapatkan penghargaan pada Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 yang diselenggarakan di Polres Minahasa Selatan pagi tadi, Kamis (17/8).



Keempat perwira yang mendapatkan penghargaan adalah Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso, SIK, Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, Kasi Propam Ipda Rani Rorong, SE, dan Kanit Reskrim Polsek Amurang Ipda Lukyta Putra, S.Tr.K.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, selaku Inspektur upacara, dihadapan ratusan personil jajaran peserta Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.



“Para personil diberikan penghargaan atas dedikasinya terhadap Institusi Polri khususnya di Polres Minahasa Selatan dalam bidang manajemen organisasi, penegakan hukum, pembinaan personil, serta pelayanan kepada masyarakat,”ungkap Kapolres.

Kapolres Minahasa Selatan berharap prestasi yang telah ditorehkan ini dapat menjadi motivasi bagi personil lainnya dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan prima kepada segenap warga masyarakat.

Komentar