HUT POLWAN - Puluhan Polwan cantik Polres Minsel sosialisasikan gerakan “Ayo Sekolah”



Humas Polres Minsel
Puluhan Polisi Wanita (Polwan) jajaran Polres Minahasa Selatan mengadakan kegiatan sosialisasi gerakan sadar pendidikan bertajuk “Ayo Sekolah” disejumlah desa yang ada di wilayah pesisir pantai wilayah Kecamatan Tenga dan Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (31/8).



Kegiatan sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Minahasa Selatan Kompol Juli Bandangan, SH, dilaksanakan dalam bentuk kegiatan sambang ke rumah-rumah penduduk yang memiliki anak usia sekolah, pembagian alat tulis menulis serta pemberian pelajaran membaca dan berhitung dasar.

“Kita memberikan pengertian kepada para orang tua tentang pentingnya sekolah demi masa depan generasi penerus bangsa; adapun kegiatan Ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Polwan ke-69 tahun ini,” jelas Kompol Juli.

Kompol Juli mengharapkan kegiatan sosialisasi ini dapat memberi manfaat terhadap kemajuan sumberdaya manusia dalam bidang pendidikan anak sekolah dalam upaya menciptakan generasi bangsa yang berkualitas, beretika dan berwibawa dikemudian hari.




“Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada para orang tua teristimewa anak-anak untuk terus sekolah demi masa depan yang cerah,” tutup Kompol Juli.

Komentar