Dampingi Bupati Mitra, Kapolres Minsel ramaikan Pawai Pembangunan



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menghadiri kegiatan Pawai Pembangunan yang diselenggarakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat (18/8), sebagai rangkaian perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.



Pawai Pembangunan yang diikuti oleh ribuan peserta dari unsur SKPD, Kecamatan dan Keluarah serta siswa-siswi sekolah ini mengambil lokasi start di Lapangan Kantor Bupati Minahasa Tenggara menyusuri Jalan Raya Ratahan dan finish kembali di Lapangan Kantor Bupati Minahasa Tenggara.

Bersama Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap,SH, tampak Kapolres Minahasa Selatan turut meramaikan jalannya Pawai Pembangunan melalui kegiatan konvoi menggunakan kendaraan Jeep Off-Road.



Pawai Pembangunan dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Tenggara didampingi segenap unsur Forkopimda Kabupaten Minahasa Tenggara. Euforia kemerdekaan tampak terpancar membahana dalam pekikan kata “Merdeka” serta kemasan nyanyian lagu-lagu kebangsaan.

Pawai Pembangunan berlangung meriah dalam keramaian ungkapan syukur atas peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Komentar