Tim Ranger razia sajam dan Miras di Pelabuhan Amurang

Humas Polres Minsel
Tim Ranger Satuan Sabhara Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan razia dengan sasaran senjata tajam (sajam) dan minuman keras (miras) di Pelabuhan Amurang, malam tadi Sabtu (30/7). Adapun kegiatan razia kepolisian ini dalam rangkaian pelaksanaan Operasi Pekat Samrat 2017.



Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, mengungkapkan bahwa kegiatan razia dilaksanakan dalam kaitan untuk menekan dan mengantisipasi segala bentuk potensi kerawanan kamtibmas khususnya pada momen malam minggu.



“Razia ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap segala potensi kerawanan kamtibmas khususnya pada momen malam minggu,” ungkap Kapolres.



Diketahui bahwa Pelabuhan Amurang memiliki daya tarik tersendiri sebagai salah satu lokasi hiburan warga khususnya pada malam hari. Aneka kuliner, hiburan musik, hingga pemandangan laut Amurang menjadi objek tersendiri, khususnya bagi kalangan anak muda.

“Kondisi ini tentunya menjadi atensi kami dalam rangka upaya cegah tangkal terhadap gangguan kamtibmas, olehnya kita melakukan upaya-upaya pencegahan salah satunya dengan pemeriksanaan identitas, sajam serta miras,” tambah Kapolres.

Dalam pelaksanaan razia, ditemukan kumpulan anak muda yang sedang pesta miras. Tim Ranger pun langsung melakukan pembinaan dengan meminta agar segera membuang minuman keras yang masih tersisa, kemudian disuruh membubarkan diri dan diantar pulang ke rumahnya masing-masing.

Komentar