Siaga 1, Polres Minsel kirim bantuan 1 SSK ke Polres Bolmong



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan mengirimkan dukungan bantuan perkuatan personil sebanyak 1 SSK (Satuan setingka Kompi) dalam rangka BKO di Polres Bolmong, Senin (31/7). Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, mengungkapkan bahwa pengiriman bantuan personil ini guna menyikapi dinamika situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Bolmong saat ini.



“Kita mengirimkan sebanyak 41 personil dilengkapi dengan dukungan sarana prasarana kendaraan berat maupun alat taktis lapangan dalam status BKO guna mengantisipasi dinamika situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Bolaang Mongondow saat ini,” ungkap Kapolres.

Sebelum diberangkatkan, pasukan BKO diapelkan di halaman utama Polres Minahasa Selatan guna sarana konsolidasi juga untuk mendengarkan petunjuk dan arahan dari Kapolres Minahasa Selatan.



“Jaga keamanan diri masing-masing, bergerak atas perintah pimpinan BKO serta jangan lupa berdoa memohon kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tegas Kapolres didepan puluhan personil BKO.

Iring-iringan kendaraan pasukan BKO Polres Minahasa Selatan kemudian bergerak menuju Polres Bolaang Mongondow dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Suprijadi, SE.

Komentar