Sempat dikabarkan hilang, Pria Basaan ditemukan tewas tenggelam



Humas Polres Minsel
Gabungan personil Polsek Ratatotok berhasil menemukan seorang pria yang sebelumnya sempat dikabarkan hilang atas nama Bakrin, 44 tahun, warga Desa Basaan Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara. Bakrin ditemukan pagi tadi, Kamis (27/7), dalam keadaan tewas akibat tenggelam di Pantai Tanjung Batu Basaan.



Kapolsek Ratatotok Iptu Zam Arikalang saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pencarian terhadap almarhum sudah diupayakan sejak malam tadi dengan dibantu warga masyarakat sekitar tempat kejadian.

“Sejak tadi malam kita lakukan upaya pencarian, hingga pagi tadi pkl. 07.30 wita almarhum berhasil kita temukan dalam kondisi sudah meninggal dunia akibat tenggelam,”ungkap Kapolsek.

Setelah ditemukan, jenasah almarhum langsung dievakuasi ke kediamannya di Desa Basaan dan pihak keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan tindakan otopsi.

“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga almarhum, namun keluarga ternyata telah menerima peristiwa duka ini dan menyatakan penolakan untuk dilakukan tindakan otopsi,” tutup Kapolsek.

Komentar