Sambut Tim Baharkam Polri, Polres Minsel tuan rumah MEA Quick Wins



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menjadi tuan rumah pada pelaksanaan kegiatan Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) Quick Wins yang diselenggarakan oleh Tim Penggiat dari Baharkam Polri, dengan peserta Polres-polres jajaran Polda Sulut, Kamis (13/7).



Tim Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) Quick Wins dipimpin oleh Karobinopsnal Baharkam Polri Brigjen Pol. Drs. Eddy Tambunan, MSi.

Tampil selaku pembicara dalam kegiatan MEA di Polres Minsel, Kabag Binlat Robinopsnal Baharkam Polri Kombes Pol. Drs. Agus Hermanto didampingi anggota tim di masing-masing bidang sasaran Quick Wins.



Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menyampaikan selamat datang kepada Tim Monitoring Quick Wins serta para peserta perwakilan dari Polres-polres sejajaran Polda Sulut.

“Selamat datang di Polres Minsel untuk Tim Monitoring dan para peserta dari Polres jajaran Polda Sulut,“ ungkap Kapolres.



Sementara itu, Kabag Binlat Robinopsnal Baharkam Polri Kombes Pol. Drs. Agus Hermanto, mengungkapkan bahwa pelaksanaan monitoring, evaluasi dan asistensi ini dalam rangka menyamakan persepsi perihal pengisian data Quic Wins Polri.



“Quick Wins ini merupakan bagian dari Program Prioritas Kapolri yang mendapatkan atensi khusus, olehnya kegiatan Monitoring ini diadakan sebagai sarana menyamakan persepsi perihal pelaksanaan tugas operasional serta pengisian data pada aplikasi Quick Wins,” jelas Kombes Pol. Drs. Agus Hermanto.



Usai pemaparan tentang petunjuk teknis Quick Wins dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim Penggiat pada perwakilan Polres-polres jajaran yang dipusatkan di gedung aula Polres Minahasa Selatan.

Komentar