Polres Minsel sukses amankan Pengucapan Syukur di Minahasa Tenggara



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar rangkaian kegiatan pengamanan, penjagaan dan pengawalan perayaan Pengucapan Syukur warga masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara yang diselenggarakan hari ini, Minggu (2/7).



Melibatkan ratusan personil, Polres Minahasa Selatan tampil prima sejak pagi hingga malam hari mengawal seluruh rangkaian perayaan Pengucapan Syukur yang dibanjiri oleh ratusan bahkan ribuan warga masyarakat ini.

Dengan mengedepankan fungsi lalulintas, intelijen dan tim patroli unit tindak serta didukung perkuatan dari personil BKO Brimob Polda Sulut, Polres Minahasa Selatan sukses dalam kegiatan pengamanan hajatan tahunan yang memang sudah dikenal kemeriahannya hingga tingkat nasional.



“Kita berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada segenap warga masyarakat, baik penduduk asli maupun para pendatang dan pengunjung di acara Pengucapan Syukur ini,” ungkap Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi.

Sementara itu Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian, S.Sos, menjelaskan bahwa pelibatan ratusan personil dari berbagai perkuaatan ini dilaksanakan secara efektif, tepat dan akurat dengan memperhatikan pemetaan potensi-potensi kerawanan kamtibmas.



“Kita menggunakan ratusan personil ini secara efektif, tepat dan akurat dengan memperhatikan potensi-potensi kerawanan yang ada sehingga perayaan Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa Tenggara dapat berjalan aman, nyaman dan kondusif,” jelas Kompol Jacky.



Terpantau situasi arus lalulintas disebagian besar ruas jalan Kota Ratahan, Tombatu dan Silian Raya tampak lancar dan aman.

Komentar