Polres Minsel rayakan HUT Kabag Sumda di Perkebunan Malenos



Humas Polres Minsel
Segenap pejabat utama dan para Kapolsek serta ratusan personil jajaran Polres Minahasa Selatan merayakan hari ulang tahun ke – 43,  Kabag Sumda (Kepala Bagian Sumberdaya) Kompol Juli E.M. Bandangan, SH, (Rabu, 26/7).



Acara perayaan hari ulang tahun ini diselenggarakan di perkebunan Desa Malenos Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan. Diawali dengan ibadah syukur, acara kemudian dilanjutkan dengan santap kasih bersama keluarga besar Kompol Juli Bandangan, SH, dengan segenap personil jajaran Polres Minahasa Selatan.

Dalam sambutannya, Kompol Juli Bandangan, SH, menyatakan ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberkati dan menyertai serta telah berkenan menambahkan satu tahun lagi usia dalam kehidupan pribadi, terlebih sebagai seorang ibu dan isteri dalam keluarga serta selaku anggota kepolisian dalam kesatuan Polres Minahasa Selatan.



“Puji syukur dipanjatkan kepada Tuhan yang telah berkenan menambahkan usia setahun dalam kehidupan kami selaku pribadi, ibu dan istri dalam keluarga, juga sebagai anggota Polri dalam organisasi Polres Minahasa Selatan,” ungkap Kompol Yuli.

Kompol Yuli Bandangan, SH, juga menyampaikan harapannya untuk terus bekerja dan berkarya memberikan yang terbaik untuk keluarga, masyarakat juga terhadap organisasi Polri yang selama ini menjadi kebanggaan dan kehormatannya.

“Harapannya, tetap sehat, tetap kuat dan tetap diberkati Tuhan dalam pelaksanaan tugas selaku anggota Polri di Polres Minahasa Selatan, Amin,” tutup Kabag Sumda.

Komentar