Polres Minsel giatkan Ops Miras jelang Pengucapan Syukur



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan beserta Polsek jajaran terus menggiatkan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran minuman keras, premanisme dan senjata tajam (sajam), jelang perayaan Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Selatan pada hari Minggu (9/7) nanti.



Hal tersebut ditandai dengan pelaksanaan razia kepolisian dalam skala besar di seluruh pasar dan pertokoan yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Minahasa Selatan.

Ditemui di ruang kerjanya pagi tadi, Jumat (7/7), Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menyampaikan bahwa pelaksanaan Ops Cipkon ini dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas khususnya pada perayaan Pengucapan Syukur.



“Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Selatan adalah hajatan rutin tahunan yang memiliki potensi kerawanan kamtibmas, rata-rata disebabkan oleh konsumsi minuman keras,” tegas Kapolres.

Olehnya, Polres Minahasa Selatan terus melaksanakan razia minuman keras di seluruh warung, kios, pertokoan dan pasar serta di pusat-pusat keramaian. Selain itu, dilaksanakan juga patroli di sejumlah titik rawan kriminalitas dengan konsep dialogis melalui penyampaian pesan-pesan kamtibmas.



“Diharapkan dengan pelaksanaan Ops Cipkon dan patroli dialogis ini dapat mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas terkait dengan permasalahan kriminalitas pada Perayaan Pengucapan Syukur hari Minggu nanti,” tutup Kapolres.

Komentar