Polres Minsel gelar pasukan pengamanan Pengucapan Syukur



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan Pengucapan Syukur, pagi tadi (Sabtu, 8/7), di halaman utama Polres Minahasa Selatan diikuti oleh ratusan personil gabungan dari unsur Polri, TNI, Dishub, Dinkes dan Sat Pol PP.



Apel gelar pasukan dipimpin oleh Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma, SH, mewakili Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, yang sedang melaksanakan tugas di Polda Sulut.

Dalam amanat Kapolres Minahasa Selatan yang dibacakan Wakapolres disebutkan bahwa apel gelar pasukan dilaksanakan merupakan bentuk kesiapan semua unsur perkuatan yang terlibat dalam pengamanan Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2017.



“Menyelaraskan pemikiran, komitmen, upaya dan semangat guna memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat sehingga seluruh rangkaian kegiatan Pengucapan Syukur dapat berjalan aman, nyaman dan lancar,” demikian dibacakan Wakapolres.

Tampak hadir dalam kegiatan gelar pasukan seluruh pejabat utama dan personil jajaran Polres Minsel, Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan, TNI, para Camat, lurah dan hukum tua serta tamu dan undangan dari unsur tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Komentar