Polres Minsel gelar Apel Persada Alm. Briptu Nopein Polii



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melaksanakan upacara pemakaman dinas Polri atas almarhum Briptu Nopein Polii di Desa Kuyanga Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara, Sabtu (15/7).



Upacara pemakaman dihadiri langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, para pejabat utama, Kapolsek dan personil jajaran.

Diawali dengan penghormatan di rumah duka, jenasah kemudian diantar ke ladang pekuburan selanjutnya diadakan apel persada penyerahan jenasah ke pangkuan Ibu Pertiwi. Dengan diiringi tembakan salvo oleh regu penembak dari Satuan Sabhara, jenasah Alm. Briptu Nopein Polii diantar ke liang lahat dalam peristirahatannya yang terakhir.



“Kami sangat merasa kehilangan atas kepergian almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, usai apel persada.



Briptu Nopein Polii NRP 59110245 anggota Polsek Tombatu, meninggal dunia pada hari Jumat (14/7) karena sakit, di kediamannya Desa Kuyanga dalam usia 57 tahun 8 bulan 2 hari. Almarhum meninggalkan seorang istri serta 3 orang anak.

Komentar