Pengucapan Syukur, Kapolres Minsel atensi parkir liar kendaraan bermotor



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, mengimbau segenap warga masyarakat untuk memperhatikan tata tertib parkir kendaraan bermotor dalam perayaan Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Selatan yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (9/7) nanti.




Hal tersebut disampaikan Kapolres Minahasa Selatan usai memimpin rapat terbatas perwira staf dan Kapolsek jajaran pagi tadi, Jumat (7/7).

“Kita mengimbau segenap lapisan warga masyarakat, baik penduduk lokal maupun tamu atau pengunjung untuk memperhatikan tata tertib parkir kendaraan bermotor guna menghindari terjadinya kemacetan lalulintas,” ungkap Kapolres.

Perayaan Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa Selatan adalah hajatan rutin tahunan yang rentan dengan kemacetan lalulintas serta potensi kerawanan kamtibmas ditandai dengan meningkatnya aktivitas masyarakat serta mobilitas kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat khususnya disepanjang jalur jalan Trans Sulawesi.

“Diminta juga kepada seluruh tuan rumah pada perayaan Pengucapan Syukur untuk menjadi pelopor kamtibmas dengan tidak menyediakan minuman keras atau minuman beralkohol,” tambah Kapolres.

Komentar