Pengucapan berlangsung aman, Kapolres Minsel : Terimakasih warga Mitra



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan warga masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) atas bantuan dan dukungan sehingga perayaan Pengucapan Syukur dapat berjalan aman, baik dan lancar.



Hal tersebut disampaikan Kapolres Minahasa Selatan saat ditemui di ruang kerjanya pagi tadi, Senin (3/7).

“Terimakasih untuk jajaran Pemerintah Daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta seluruh lapisan warga masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara yang telah mendukung dan membantu kami pihak kepolisian dalam upaya mengamankan seluruh rangkaian perayaan Pengucapan Syukur sehingga bisa berlangsung baik, kondusif dan lancar,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada segenap personil pengamanan yang telah bekerja keras dengan semangat juang yang tinggi dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas pada perayaan Pengucapan Syukur.

“Penghargaan yang tinggi juga disampaikan kepada seluruh personil pengamanan, baik dari organik Polres Minsel sendiri, BKO Polda, maupun dukungan perkuatan dari instansi samping seperti TNI, Dishub, Sat Pol PP, Dinkes, Basarnas, Dinas PU serta Pam Swakarsa dan Linmas. Yakinlah bahwa seluruh jerih lelah kita ini dihitung oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Kapolres.

Komentar